Tuesday, May 3, 2011

destinasi berbulan madu royal wedding


Pasangan yang baru saja mengucapkan janji sucinya pada hari jumat (29/4) telah menyita perhatian warga dunia dengan pernikahannya yang sangat mewah itu. Hampir semua stasiun TV di dunia menayangkan The Royal Wedding ini yang membuat semua warga dunia seakan berada di St James Park, atau istana Buckingham, untuk menyaksikan langsung megahnya pernikahan Prince William & princess catherine.






Pernikahan yang kosnya hampir mencapai 52 650 U.S. dollars ini menjadi pernikahan yang sangat fenomena ditahun atau mungkin juga diabad ini. apakah bulan madu mereka akan semewah pernikahannya? meski belum tahu bila mereka akan berbulan madu tetapi mereka telah menetapkan beberapa tempat untuk berbulan madu seperti danau Alice Di Kenya tempat dimana Putera William melamar Kate Middleton saat  bersama, then Petra, Jordania ialah tempat Kate Middleton menghabiskan masa kecilnya, dan Indonesia juga masuk kedalam salah satu rencana tempat bulan madu mereka.

Pulau Moyo, Sumbawa Nusa Tengara Barat (NTB) menjadi salah satu pilihan Putera William dan Putri Catherine karena pulau ini adalah salah satu pulau favorite Puteri Diana mendiam ibu dari Putera William, Puteri Diana juga pernah menginap Di Pulau Moyo selama 3 Hari untuk bercuti karena melihat keindahan pantai, laut dan alamnya, memang menawarkan ketenangan bagi pasangan yang berbulan madu.
Spertinya akan menjadi berita yang besar jika Putera William dan Putri Catherine berbulan madu Di Indonesia jadi mari kita nantikan saja kemana mereka akan berbulan madu.

p/s : try r google erk tempat 2.. hehe . adios
www.tips-fb.com

1 comment:

UpProfits FX said...

Kalau ada duit, kat mana2 tempat menarik pun boleh berbulan madu kan..

UpProfits Latest Entry : Perlawanan Tumpuan - Barcelona vs Real Madrid

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...