Monday, April 25, 2011

Sai Baba Dies !

Assalamualaikum... korg pernah dengar criter tntg mamat ni x? dia ni  lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya India Selatan.


Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang - bahkan - jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut..

Abû Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:"Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya. "






tapi kekuasaan nya tak dapat menghindarkannya daripada kematian , details 






p/s : setiap yang bernyawa pasti akan mati , ALLAH yang kekal abadi. so hanya kepadaNya sajalah kita bergantung dan meminta. adios
www.tips-fb.com

4 comments:

fisa othman said...

baru kenal...

alongxp said...

tu ar...baru tau sape die ni,penah gak tgk gamba die ni...tp xkenal sape die ni... kalau da nama manusia, sehebat mana pon,akan mati juga...

cotton mattress protector said...

Assalamualaikum... korg pernah dengar criter tntg mamat ni x? dia ni lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya India Selatan.

pakistani lawn suits stitched ,
pakistani stitched linen suits ,

Anonymous said...

golden goose sale
fear of god
off white outlet
off-white
hermes handbags
kd 15
palm angels
yeezy shoes
bape clothing
a bathing ape

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...